Kisah Sukses Laili Meutia Setelah Menjadi Alumni Hijab Hunt 2013

Laili Meutia yang merupakan salah satu personil grub vokal Noura
Laili Meutia yang merupakan salah satu personil grub vokal Noura

Dengan adanya audisi yang digelar oleh Hijab Hunt, kini banyak alumni Hijab Hunt yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Salah satu diantaranya yaitu Laili Meutia yang merupakan alumni Hijab Hunt 2013 yang kini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara merdu. Wanita yang kini berusia 20 tahun tersebut kini telah bergabung dalam grub vokal Noura yang dinaugi oleh label Trinity Optima Production. Grub Vokal musik tersebut kini berada dibawah penyanyi terkenal yaitu Afgan dan Rossa.

Ketika di temui oleh Wolipop, beberapa waktu lalu Laili menceritkan perjalanan karirnya mulai dari awal hingga kini menjadi penyayi yang dimulainya dari Hijab Hunt. Wanita cantik yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Desain Interstudi tersebut masuk dalam 100 besar finalis Hijab Hunt 2013.

Didalam perjalanan karirnya yang dimulai dari mengikuti audisi Hijab Hunt, Laili pun menerangkan bahwasannya ia bisa bertemu dengan banyak hijabers diseluruh penjuru Indonesia. Salah satunya yaitu Ussiy Fauziah yang merupakan salah seorang hijaber yang menyabet Juara Favorit Hijab Hunt 2012 lalu. Dengan melalui Ussiy, kini Laili ditawari untuk bergabung bersama grub vokal Noura. Yang selanjutnya Laili pun lansung diminta untuk rekaman dan pada akhirnya ia pun terpilih sebagi personel Noura bersama dengan Ussiy, Sasa dan Nina Septiani.

Ketika ditemui Wolipop di kantor Detik.com, Buncit, Jakarta selatan ia pun memaparkan isi hatinya bahwasannya setelah Laili mengikuti audisi yang diadakan oleh Hijab Hunt, kini ia menjadi lebih terkenal.

Selain itu Laili juga mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model dari brand-brand lokal setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat Hijab Hunt yang memiliki skala nasional tersebut. Semenjak audisi tersebut Laili pun kini bisa mengembangkan dirinya agr lebih baik dari sebelumnya. Selain berbakat sebagai penyanyi, Laili pun juga berbakat dalam mendesain sehingga ia pun kini kian terpopuler di Instagram. Dalam instagramnya banyak follower sekitar 25 ribu orang dan ia pun juga sering dipercaya oleh label lokal untuk mempromosikan produk buatan mereka.

Dengan bakatnya tersebut kini Laili juga bisa membayar segala kebutuhan kuliahnya sendiri tanpa bergantung pada orang tua. Selain itu, Laili pun bersyukur selain bisa biayai kuliah sendiri  juga bisa mencukupi kebutuhannya sendiri dengan jerih payahnya sendiri serta tak lupa untuk membantu orang tuanya.