Gelar Ajang Pencarian Bakat Hijab Hunt 2016 Dengan Total Hadiah Ratusan Juta & Paket Umroh Gratis

Ajang Pencarian Bakat Hijab Hunt 2016

Ajang Pencarian Bakat Hijab Hunt 2016

Suatu ajang pencarian bakat Hijab Hunt 2016 resmi dibuka pada hari Rabu kemarin pasnya tanggal 10 Februari 2016. Dengan kompetisi untuk menunjukkan bakat berskala nasional tesebut membuka sebuah pendaftaran online. Cara daftarnya pun cukuplah mudah, selain itu pendaftaran Hijab Hunt 2016 juga tidak dipungut biaya sedikit pun, hanya saja persyaratan yang harus dilengkapi yaitu dengan mengirimkan data diri beserta foto terbaik Anda.

Setelah melakukan sebuah pendaftaran secara online, maka selanjutnya kita akan mengikuti audisi yang digelar disepuluh kota besar Indonesia yaitu Aceh, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Lombok, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta.  Auidisi tersebut akan dimulai pada bulan maret mendatang.

Selain acara yang digelar Hijab Hunt sangat meriah, Hijab Hunt juga menyiapkan sebuah hadiah yang semakin besar bagi pemenang ajang pencarian bakat Hijab Hunt 2016. Diantaranya yaitu pemenang berhak mendapatkan total uang tunai sebesar ratusan juta rupiah beserta paket perjalanan umroh gratis. Sedangkan pada ajang pencarian bakat Hijab Hunt yang diadakan pada tahun 2015 lalu, penyabet juara 1, 2 dan 3, Bella Almira, Ninda Putri Laily, dan Devi Handayai hanya mendapatkan uang tunai puluhan juta saja serta umroh.

Bella selaku pemenang Hijab Hunt 2015 lalu mengatakan bahwasannya setelah ia dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut paket hadiah umroh belum bisa dijalaninya dikarenakan ia dan kedua temannya kebanjiran tawaran job dan sibuk dalam mengisi sebuah program di Trans7. Sehingga perjalanan umrohnya dari Cordova Travel tersebut baru bisa dilaksananakan pada akhir tahun 2015 lalu bersama Ninda dan Devi.

Saat Bella ditemui Wolipop beberapa waktu lalu di studio AFS Photography, Depok Jawa Barat. Gadis 18 tahun yang pandai dalam bermain ukulele ini berbagi cerita dalam perjalanan umrohnya tersebut sangat menyenangkan. Ia pun juga sangat bersyukur bahwasannya ia bisa mendapatkan umroh gratis dan mendapatkan sebuah pelayanan yang eklsklusif diantaranya yaitu terdapat hidangan makanan yang lezat, hotel yang enak ketika membuka jendela langsung pemandangannya ka’bah, ustadz dan pemandu umrohnya juga baik.

Umroh yang diberikan oleh Cordova Travel merupakan salah satu pengalaman umroh pertama bagi Bella, Ninda, maupun devi. Mereka pun mengaku sangat puas akan hadia umroh yang telah ia dapatkan pada ajang pencarian bakat 2015 lalu. Selain bisa merasakan pergi ibadah umroh, mereka pun kini juga kebanjiran job didunia entertainment. Tak hany syuting untuk beberapa acara televisi, baik Bella, Ninda, maupun Devi juga sering mendapatkan tawaran model dari berbagai brand-brand lokal.