Tutorial Hijab Turban Tumpuk Menggunakan Scarf Panjang

Tutorial Hijab Scraft Panjang Jadi Turban Tumpuk
Tutorial Hijab Scraft Panjang Jadi Turban Tumpuk

Tidak sedikit hijaber yang senang menggunakan hijab scarf panjang. Scarf tersebut bila diaplikasikan turban akan membuat kepala lebih bertumpuk. Beberapa wanita senang memakainya ketika akan hadir di acara tertentu. Seperti yang diaplikasikan oleh selebriti Instagram (selebgram) Riski Putri Maulida, ia memberikan tutorial hijab menggunakan panjang terbaru dari Moshaict bermaterial licin. Berikut langkah-langkahnya dari finalis Hijab Hunt 2013 itu:

 

Langkah 1

Tutorial langkah 1
Tutorial langkah 1

Ambil panjang yang polos. Karena modelnya akan bertumpuk, Anda disarankan untuk memilih tanpa motif. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Tidak lupa memakai ciput ninja warna netral yang menutup hingga leher.
Langkah 2

Tutorial langkah 2
Tutorial langkah 2

Ambil kedua ujung dan ikat di atas kepala. Pastikan scarf tetap rapi dan perhatikan bagian
Langkah 3

Tutorial langkah 3
Tutorial langkah 3

Sisa lilitkan ke atas kepala. Cara melilitnya sesuai dengan kreasi dan selera Anda, bisa dibentuk acak, bunga, atau lainnya berdasarkan kreativitas Anda. Siapkan banyak jarum pentul dan sematkan di sudut-sudutnya agar tidak mudah lepas.
Langkah 4

Tutorial langkah 4
Tutorial langkah 4

Tutorial hijab turban tumpuk selesai. Anda bisa menerapkan gaya hijab ini ke acara tertentu untuk membuat penampilan unik dan terlihat berbeda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.