Mau Tahu Kisah Sukses Adzwafa ? Baca Artikel Ini Yuk!

Adzwafar Mawardi salah seorang penyabet juara 3 Hijab Hunt 2013
Adzwafar Mawardi salah seorang penyabet juara 3 Hijab Hunt 2013

Banyak kisah menggembirakan yang di paparkan oleh para alumni Hijab Hunt diantaranya yaitu wanita cantik Adzwafar Muwardi atau yang akrab disebut dengan adzwa yang merupakan salah satu penyabet juara 3 Hijab Hunt 2013. Adzwa sendiri mengaku bahwasannya ia tak menyangka jika ia menang karena ia merasa tak percaya diri saat mengikuti audisi Hijab Hunt 2015 lalu.

Semenjak pasca mengikuti audisi pencarian bakat Hijab Hunt 2013 lalu ia kini menjadi semakin percaya diri dihadapan publik. Karena, menurut sebuah pengalamannya dahulu ia memang seringkali merasa minder dengan orang lain yang lebih baik darinya.

Dengan optimisme nya yang kuat kini Azdwa asal Majalengka itu dapat mewyjudkan sebuah mimpinya di bidang desain. Selain itu, wanita lulussan Fakultas Psikologi dari Universitas Indonesia tersebut kini sudah bisa merilis label busananya sendiri berkat ajang pencarian bakat Hijab Hunt.

Saat ditemui oleh Wolipop di Kantor Detik.com, Jalan Warung Jati Barat Raya No. 75 Buncit, Jakarta Selatan Adzwa pun memaparkan bahwasannya dalam mengikuti audisi pencarian bakat kita diharuskan untuk berlatih dengan sungguh-sungguh bagaimana caranya tampil di depan umum. Kita dituntut untuk optimis karena ketakutan yang ada pada diri kita sendiri itu justru akan membuat kita kalah. Selain itu, pasca ikuti Hijab Hunt 2016 kini brand adzwa sudah lounching dan dibikin sebuah clothing line dengan nama Adzwafar. Dengan itu, Adzwa juga diberikan sebuah kesempatan untuk menampilkan baju-bajunya di Hijab Hunt tahun depan.

Selain dapat mewujudkan salah satu impiannya yakni memiliki label sendiri, Adzwa juga mendapatkan beberapa tawaran job. Saah satunya yaitu sebagai kontributor desain untuk salsh satu majalah Indonesia serta bekerja sebagai pekerja lepas di stasiun televisi.

Adzwa pun memaparkan pengalamannya bahwa dulu Hijab Hunt 2013 masih diselenggarakan secara online saja sehingga untuk proses audisi maupun tahap penjurian masih belum ada. Adzwa pun diminta untuk mengirimkan video baktnya saja karena asalnya pun sebenarnya dari Majalengka bukan dari Jabodetabek. Namun ia pun juga begitu antusias dalam mengikuti audisi tersebut agar menjadi pribadi yang lebih berkembang.

Pasca mengikuti Audisi tersebut kini Adzwa pun menjadi lebih optimis, ia pun tak lupa memberikan saran kepada semua hijabers yang mengikuti audisi tersebut agar optimis dalam mengikuti audisi sehingga dapat melewati proses audisinya dengan baik. Selain itu, ia juga menekankan bahwa peserta Hijab Hunt perlu memamerkan kemampuan terbaik mereka diddepan para juri tetapi tidak juga dangan cara yang berlebihan. tetap jadi diri sendiri dan totalitas dalam mengikuti audisnya.

Dengan kunci optimis dalam mengikuti audisinya akan membuat diri kita lebih bersemangat dalam mengikuti audisi, selain itu kita harus menghindari rasa pesimis yang ada dalam diri kita. Dan jangan lupa menunjukkan kemampuan yang ada dalam diri kita namun, tetap disarankan jangan terlalu over ya 🙂

One thought on “Mau Tahu Kisah Sukses Adzwafa ? Baca Artikel Ini Yuk!

Comments are closed.