Harapan Indah Nada Puspita Untuk Terjun Sebagai Pemain Sinetron

Selesai merilis album single terbarunya Nada akan terjung sebagai pemain sinetron
Selesai merilis album single terbarunya Nada akan terjung sebagai pemain sinetron

Seorang hijaber cantik Indah Nada Puspita yang kini telah populer sebagai fashion blogger hijab Indonesia sering dipanggil dengan sapaan akrab Nada itu juga baru saja terjun menjadi penyanyi pendatang baru pada awal 2015 lalu. Setelah menjadi salah seorang penyanyi, wanita yang berusisa 22 tahun ini dikabarkan akan bermain sinetron.

Seorang hijabers cantik, Indah Nada Puspita ini saat ditemui Wolipop mengaku bahwasannya ia memang mendapat sebuah tawaran untuk bermain sinetron dari salah satu stasiun televisi Indonesia. Akan tetapi Nada tidak ingin berbicara banyak soal hal tersebut karena masih dalam tahap rencana.
Saat di temui Wolipop di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis lalu (4/3/2016) Nada memaparkan bahwasannya Wolipop tahu akan sebuah tawaran job untuk nya sehingga ia menanggapinya dengan santai bahwa ia sudah pada tahap persiapan dan meminta sebuah doa untuknya.
Menurutnya bekerja di dunia entertainment seperti menyanyi dan berencana akan terjun sebagai pemain sinetron tidak pernah terlintas dalam benaknya. Ia pun juga tidak memiliki sebuah cita-cita sebagai seorang penyanyi atau aktris menyanyi, melukis, dan blog hanya sebagai hobi. Dan tak disangka hobinya tersebut yang kini menjadi sebuah sumber penghasilannya.
Sebelum dia mendapat tawaran untuk bermain sinetron, seorang wanita yang masih menempuh pendidikannya di Universitas Hannover, Jerman itu sudah merilis satu sigle terbarunya yang berjudul ‘No Me and You’ bersama dengan seorang musisi ade ‘Govinda’. Lagu perdananya tersebut juga sudah tersedia di iTunes. Selain itu ia juga memaparkan bahwasannya ia sudah memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Ketika masih duduk di bangku sekolah, ia pun juga sering dimintai untuk benyanyi di sebuah acara perpisahan disekolahnya.
Selain itu, ia juga ingin segera membuat sebuah album setelah ia merilis satu single terbarunya tersebut. Namun, aktivitasnya tersebut sebagai salah seorang penyanyimasih terhambat karena harus bolak balik antara Jakarta dan Jerman. Ia mengaku agak sulit dalam mengatur waktunya tersebut karena harus bolak-balik Jerman-Indonesia.
Dengan alasan tersebut, Nada pun mengatakan bahwasannya kini ia sedang memikirkan sebuah langkah terbaik untuk kedepannya apakah nanti seterusnya ia harus meneruskan kuahnya di Jerman atau justru melanjutkannya di Indonesia sambil mencobanya untuk terjun ke dunia entertainment. Nada pun memiliki harapan untuk mendapatkan sebuah keputusan terbaik.
Sebenarnya pekerjaan-pekerjaan tersebut dulunya memnag ia tidak tahu sekali, menurutnya mungkin memang ada sedikit rezekinya dalam bidang seni. Selagi ada sebuah kesempatan ia mencobanya untuk dijadikan sebagai sebuah apreasi dan sekalian menabung.